KM Bali1-Untuk mengapresiasi keinginan pembaca agar Kampung Media dapat menyajikan berita serta informasi-informasinya tidak hanya melalui media Internet saja tepai juga bisa disajikan melalui Media seperti Surat Kabar. Sehingga, dengan dukungan dari berbagai pihak terutama Pemerintah Kab.Dompu Melalui Dinas Perhubungan Informasi dan Telekomunikasi, Komunitas Kampung Media Dompu akhirnya berhasil dapat mewujutkan keinginan para pembaca tersebut dengan merealist Surat Kabar yang diberi nama Koran Kampung Media Dompu.

Sebenarnya, rencana untuk menerbitkan surat kabar ini sudah dilakukan secara sistematis bersama segala komponen dalam pemerintah maupun anggota komunitas Kampung media Dompu. Baru pada awal Bulan Juni ini tepatnya Hari Senin 10 Juni 2013 pagi, terbitan Perdana Koran Kampung Media Dompu resmi diluncurkan.

Koran Kampung Media ini didesain dan diterbitkan dengan memanfaatkan semua sumber daya yang ada pada Kampung Media Dompu seperti pada Bagian Lay Out dan desain Koran dilakukan oleh Fauzy Akbar dari KM Bali 1, Mulyadi, ST sebagai Pimpinan Umum dari KM Pajo (Ketua KM DOMPU-red), fotografer ditangani oleh Fauzy dan Opik, Pemasaran dan Promosi ditangani oleh Najamuddin (Siol) dari KM Bali1. Sedangkan Wartawannya adalah semua anggota Komunitas Kampung Media Dompu.

Dengan terbitnya Surat Kabar Baru ini, Kami berharap dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan tanah Dompu dalam bentuk penyajian informasi yang berimbang dan bermanfaat bagi para pembaca.[Ozyra]

Posting Komentar

 
Top