Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Sambut Tim Surveyor Lembaga Akreditasi, Selasa (26/03/2024) di RS Manggelewa. 

KM Bali 1 Dompu
- Pelayanan kesehatan bagi masyarakat tidak mampu mendapat sorotan utama di Rumah Sakit Manggelewa. Dompu. Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, menekankan pentingnya pelayanan yang ramah dan tulus untuk semua, terutama yang membutuhkan.

Dalam penyambutan Tim Surveyor Rumah Sakit Manggelewa pada Selasa (26/03/24) kemarin, Bupati menegaskan prioritas untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. Dia berharap hasil kerja tim surveyor akan menjadi tolak ukur bagi rumah sakit tersebut dalam meningkatkan mutu pelayanan.

"Berbagai hal terkait peningkatan mutu pelayanan kesehatan dengan mendorong manajemen rumah sakit untuk memenuhi berbagai hal penting seperti yang dimaksud", ujarnya. 

Tim surveyor dipimpin oleh dr. Agus Rusdhy Hariawan Hamid, Sp. OG (K), yang bersama anggotanya, NS. Anna Indriawan, S. Kep. MM, akan melakukan penilaian terhadap kualitas pelayanan kesehatan di RS Manggelewa.

Ketua Tim Surveyor menegaskan bahwa mereka akan bekerja sesuai standar prosedur dan segera melaporkan hasilnya. "Dalam bekerja nantinya kami akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya berdasarkan standar yang ada dan dengan segera melaporkan hasilnya", ujar Ketua Tim Suveyor.

Acara penyambutan Tim Surveyor dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi, termasuk Ketua DPRD, Sekda, Camat Manggelewa, Direktur RS Manggelewa, serta Plt. Kadikes dan jajarannya, berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar.

Semua pihak berharap peningkatan kualitas pelayanan kesehatan dapat memberikan kepuasan maksimal bagi masyarakat, terutama yang tidak mampu. (As/adv) 

Posting Komentar

 
Top