KM Bali 1 Dompu - Bupati Dompu H. Kader Jaelani dan Ketua DPRD Dompu H. Andi Bachtiar AMD Par mengadakan penyambutan hangat untuk tim surveyor dari lembaga akreditasi, mutu pelayanan kesehatan, dan keselamatan pasien di Rumah Sakit Daerah Manggelewa, Kabupaten Dompu, NTB.

Dalam sambutannya, Bupati H. Kader Jaelani menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Dompu. Dia menyatakan bahwa pihaknya terus mendorong manajemen rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya untuk memenuhi standar yang diperlukan.

Tim surveyor diharapkan dapat memberikan penilaian yang memadai terkait mutu pelayanan kesehatan yang telah dilakukan oleh Rumah Sakit Manggelewa. Bupati berharap pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan yang ada dan membuat masyarakat merasa puas.

Tim Surveyor dipimpin oleh dr. Agus Rusdhy Hariawan Hamid, Sp. OG (K), dan anggotanya NS. Anna Indriawan, S. Kep. MM. Mereka akan melakukan survei terkait pelayanan kesehatan di RS Manggelewa dan berkomitmen untuk melaksanakan tugas sesuai standar yang ada.

Acara penyambutan ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting seperti Ketua DPRD, Sekda, Camat Manggelewa, Direktur RS Manggelewa, Plt. Kadikes, serta jajaran Dikes dan Camat Manggelewa. Kegiatan berjalan aman dan tertib. (As) 

Posting Komentar

 
Top