Dompu KM-
KAMRUN, SH

Belum lama ini Lurah Bali Satu Kamrun, SH saat ditemui oleh krew Kampung Media membeberkan program kerjanya. Ia mengatakan bahwa dirinya akan memusatkan program kerjanya untuk memperindah Kelurahan Bali satu tersebut.
Menurutnya sebagai langkah awal, perbaikan Drainase sepanjang area kompleks perumahan masyarakat di Rt 03 dan Rt 02 merupakan salah satu bukti keseriusannya dalam membangun Kelurahan yang terletak tidak jauh dari pasar induk Dompu tersebut.
Kegiatan yang akan menghabiskan dana sekitar 14 Juta rupiah itu diharapkan akan dapat memberi kemudahan serta kenyamanan bagi masyarakat yang selama ini mengeluhkan sulitnya membuang limbah rumah tangganya masing-masing."kami sebagai kepanjangan tangan dari pemerintah, hanya berniat membantu msyarakat agar hidup secara sehat, salah satunya dengan memperbaiki drainase ini". Disamping itu Lurah Bali Satu juga bersyukur akan tercapanya kegiatan tersebut karena dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini saluran Drainase sebelumnya tidak pernah dilirik oleh pemerintah lurah sebelumnya untuk diperbaiki.[shiol]

Posting Komentar

 
Top