Bupati Dompu dan Tim Surveyor LAM-KPRS Menyambut Peningkatan Kualitas Pelayanan Kesehatan di RS Manggelewa, Selasa (26/03/2024).

KM Bali 1 Dompu - Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, bersama Ketua DPRD, Andi Bachtiar Jufri Amd. Par, dan Sekda Dompu, Gatot Gunawan PP SKM M. MKes, serta sejumlah pejabat lainnya, menghadiri acara penyambutan Tim Surveyor Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS) di Rumah Sakit Manggelewa.
Dalam sambutannya, Bupati H. Kader Jaelani menegaskan bahwa peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Dompu merupakan prioritas utama dalam masa kepemimpinannya. Dia menekankan pentingnya upaya berkelanjutan untuk mendorong manajemen rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya dalam memenuhi standar mutu yang ditetapkan.

Bupati juga mengharapkan bahwa hasil kerja tim surveyor akan menjadi tolak ukur bagi Rumah Sakit Manggelewa dalam mengevaluasi sejauh mana upaya mereka dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan. Dia berharap agar pelayanan yang diberikan mampu membuat masyarakat merasa nyaman dan puas.

Sementara itu, Ketua Tim Surveyor, dr. Agus Rusdhy Hariawan Hamid, Sp. OG (K), menegaskan bahwa timnya akan bekerja sesuai dengan standar prosedur yang ada. Mereka akan segera melaporkan hasil survey kepada pihak terkait, dengan harapan bahwa manajemen Rumah Sakit Manggelewa telah melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pasien.

Acara penyambutan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat, serta berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.[km/adv]

Posting Komentar

 
Top