KM Bali 1-Disela-sela kegiatan berorganisasi serta aktifitas kuliahnya, ternyata rekan-rekan Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Woja (IMW) Makassar juga tidak pernah lupa dengan kampug halamannya. Mereka yang selalu tetap menjalin silaturahmi dengan saling mengunjungi tempat-tempa "kost" teman-teman sesama Rantau ini juga berkumpul untuk sekedar berdiskusi tentang masalah kuliah, organisasi, dan tidak lupa juga mendiskusikan Ide-ide cemerlang dalam pembangunan Dompu.
Secara kebetulan, KM Bali 1 pun ikut bergabung dalam diskusi-diskusi kecil ini. Hingga akhirnya setelah sedikit lelah dengan diskusi serius, salah seorang rekan Mahasiswa berkelakar "bagaimana kalu kita buat lagu IMW dalam bahasa Daerah Dompu". spontan saja tema-teman yang lain menyambut baik dan segera mengambil segala peralatan musik seadanya dan perangkat Broadkesting sederhana yaitu sebuah kamera Video.
KM Bali 1 membantu dalam pengeditan Video ini dengan cara yang sederhana agar kapasitas video yang dihasilkan lebih kecil sehingga mudah di Upload.
"Harapan kami dan teman teman mahasiswa Woja, Dompu di makassar adalah agar video ini dapat merubah persepsi masyarakat Dompu maupun Pemerintah Dompu tentang Komunitas Mahasiswa Woja-Dompu di Makassar, bahwa kami disini tidak hanya bisa berdemo atau ribut-ribut saja tetapi juga mampu menghasilkan sebuah karya yang bermanfaat terutama buat diri kami sendiri". demikian yang di utarakan Arman, salah seorang mahasiswa yang terhitung senior dalam komunitas IMW. dalam vidio ini juga Arman berperan sebagai gitaris.
Senada dengan hal tersebut, Dadang Yadi salah seorang senior IMW juga berharap agar lagu ciptaan IMW ini dapat dijadikan inspirasi oleh segala pihak untuk tetap lebih mengedepankan kebersamaan dibanding perseteruan.
Tidak ketinggalan juga Alon Sanjaya salah seorang Seior IMW yanglain mengatakan dengan adaya video ini masyarakat serta pemerintah Dompu khususnya, dapat lebih sadar akan potensi Mahasiswa Dompu itu sendiri.
Selamat menyaksikan Video yang berisi Lagu wajib IMW dalam irama dangdut ini.[Wo2]

Posting Komentar

 
Top