KM Bali 1-Inilah salah satu Club Motor dari Kelurahan Bali 1 Kecamatan Dompu yang akan bertanding dalam ajang lomba Balap Motor 20 April mendatang. Event yang digelar sekali setahun di jalur Jalan Baru Lintas Sumbawa Kelurahan Bali 1 ini rencananya akan berlangsung hinggga tanggal 22 april.

Even ini akan mengikutsertakan para Pembalap se provinsi Nusa Tenggara Barat serta tidak ketinggalan pula pembalap dari Pulau Jawa. Dalam Lomba ini Kelurahan Bali 1 sebagai tuan rumah, akan mengerahkan para remaja-remaja handal dalam mengendarai mesin beroda dua ini dan sudah cukup memiliki reputasi dalam even-even serupa.

Ujang Bocah, ketua klub motor balap di Bali 1 menjelaskan bahwa dirinya dan teman teman klubnya pernah masuk nominasi juara dalam event serupa yang digelar tahun 2010 lalu.”teman-teman anggota klub sangat antusias dan penuh semangat dalam mengikuti lomba ini. Kami sudah siap unjuk gigi”, tandasnya optimis.
Ujang menambahkan, dirinya bersama anggota klub Kelurahan Bali 1 sedang melakukan persiapan seperti memeriksa kemabali keadaan motor masing-masing sehingga siap mengikuti lomba yang cukup bergengsi tersebut.

Dipihak lain untuk mendukung serta membantu kelancaran jalannya Lomba Balap motor ini Kapolres Dompu beserta jajarannya bersama pihak dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi dan Pemerintah Kecamatan Dompu menggelar rapat koordinasi yang bertujuan untuk mengamankan jalannya acara Lomba. Rapat yang digelar selama kurang lebih 4 jam itu bertempat di markas Plres Dompu (16/04) pagi tadi.

Camat dompu Drs.Nazaruddin yang berhasil ditemui KM Bali 1 seusai menghadiri rapat menyatakan antusiasmenya dalam mendukung keberhasilan acara lomba ini. Selain pemerintah Dompu menurut Drs.Nazaruddin, Pemerintah Provinsi NTB juga mendukung berlangsungnya acara lomba ini.”Bupati Dompu dan Gubernur NTB sudah mengeluarkan surat rekomendasi mendukung event ini. Jadi kami pun bersama masyarakat juga siap”. Jelasnya.[Siol]

Posting Komentar

 
Top