KM Bali 1-Sabtu, 22 September 2012 beberapa teman dari komunitas kampong media tepatnya tadi pagi sekitar pukul 09:00 wita iseng-iseng nongkrong di secretariat Dishubkominfo Dompu. Sambil berkumpul, kami berdiskusi dan bercanda – canda dengan salah seorang pejabat menengah dalam lingkungan Dishubkominfo. Namun lebih dari itu, Om Jack, demikian kami menyapa beliau, merupakan seseorang yang kami anggap kakak dalam komunitas Kampung Media Dompu.
Hal inilah yang membuat teman-teman di kampung media merasa nyaman saat bercanda dan berdiskusi dengan Om Jack. Dalam berkumpul yang sebentar itu Om jack mengutarakan keinginannya untuk menjadikan Kampung Media Dompu sebagai wadah bagi pemuda-pemuda kreatif yang selalu memikirkan tentang ide-ide inofatif dalam pembangunan terutama untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi-informasi yang bermanfaat.
Tidak hanya itu, beliau dianggap oleh teman-teman komunitas sebagai “motivator milik bersama” karena beliau selalu memberikan nasehat serta kalimat-kalimat motivasi yang memacu semangat untuk terus berkarya dan memacu kreatifitas para anggota komunitas. Bisa dibayangkan, betapa kami banyak mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari beliau.[Ozyra]

Posting Komentar

 
Top