KM Bali 1-seperti yang sudah dijadwalkan, setelah dilakukan penundaan UN selama 3 hari berturut-turut, kini hari kamis pagi para siswa SMA dan SMK sederajat datang ke sekolah untuk mengikuti UN yang telah dijadwalkan
Seperti yang terjadi di SMKN 1 Woja Kab. Dompu misalnya, Meski sebelumnya terdengar informasi yang simpang siur antara Dinas Dikpora Kabupaten Dompu dan Dinas Dikpora Prov. NTB, namun akhirnya dapat diputuskan Ujian Akhir Nasional dilaksanakan pada Pagi hari ini pukul 08:00 wita.
Setelah beberapa lama para siswa sudah memasuki ruangan ujian dan pengawas pun sudah membagikan Soal serta Lembar Jawaban Komputer (LJK) kepada para peserta ujian, tiba-tiba panitia ujian sekolah setempat mengumumkan kembali adanya penundaan ujian nasional dan meminta agar para pengawas ujian untuk menarik kembali Soal serta LJK yang sudah disebarkan.”saat itu, malah sudah ada anak-anak yang menjawab 5 sd 6 soal sebelum ditarik”. Ungkap salah seorang pengawas ujian.
Kabarnya, penundaan tersebut kembali dilakukan karena masih ada sekolah yang belum kebagian Soal UN. Kadis Dikpora Dompu belum sempat dimintai penjelasannya terkait penundaan ini. Namun menurut informasi yang diperoleh, Ujian Nasional Untuk SMK akan dilakukan pada pukul 13:00 wita setelah tadi pagi terjadi penundaan.

Posting Komentar

 
Top