KM Bali 1-Naas memang nasib Agus dan kedua temannya Fauzi dan Sudirman. Ketiga pemuda ini terpaksa dilarikan ke RSUD Dompu untuk mendapat pertolongan akibat terkena sabetan parang beberapa Pemuda dari Kampung lain Jum’at (28/06) pukul 23:00 wita.
 Ketiga korban tersebut adalah warga Kelurahan Bali Satu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. Fauzi (23 thn) hingga saat ini masih tergolek lemah di ruang rawat inap RSUD setempat dan masih diberi perawatan intensif dari pihak Rumah Sakit. Dirinya adalah korban terparah dari kedua korban lainnya. Sedangkan Agus dan Sudirman sudah diperbolehkan keluar dari Rumah sakit oleh dokter yang merawatnya.
Menurut keterangan dari pihak orang tua korban, para korban ini sebelumnya memang memiliki masalah dengan para pelakuku yang kebetulan merupakan warga Kampung Doro Ngao Kelurahan Kandai Satu. Puncak dari persoalan tersebut terjadi Jum’at malam saat Agus (28 thn) menyuruh Fauzi untuk membeli rokok di sebuah kios. Kemudian salah seorang pelaku yang berinisial SN menghampiri Korban Fauzi dan bertanya,”apa benar kamu teman Agus?”, Tanya SN.
Karena korban merasa pertanyaan dari SN biasa-biasa saja, Fauzi pun membenarkan bahwa dirinya adalah teman Agus. Sontak saja, setelah mendengar jawaban dari korban, SN langsung mengayunkan parangnya secepat kilat dan mengenai kedua pundak kiri korban yang bernama fauzi itu.
Melihat kejadian itu, Agus dan Sudirman yang berada tidak jauh dari tempat kejadian spontan melarikan diri. Namun naas juga bagi Agus dan Sudirman (28). Pelaku ternyata tidak sendiri. Rekan-rekan pelaku yang diduga berjumlah 7 orang mengejar kedua korban dan mendaratkan benda tajam kebagian tubuh korban. Tak lama kemudian ketiga korban tersebut ambruk dan segera ditolong warga disekitar lokasi kejadian.[KM Bali 1]

Posting Komentar

 
Top