KM Bali 1-Puncak penantian Pegawai Tenaga Honor yang tergabung dalam Kategori I berdasarkan klasifikasi BKN yang semula berjumlah 137 orang kini berbuah manis. Pagi tadi Jumat (26/07) sebanyak 124 orang K1 resmi menjadi CPNS setelah bupati Dompu H. Bambang M. Yasin secara simbolis menyerahkan SK pengangkatannya di Aula Gedung PKK Dompu.

Seperti yang pernah dilansir Koran Kampung Media Dompu pada edisi yang lalu, Kabid Pengembangan Pegawai BKD Dompu Drs. Nurdin menjelaskan 137 peserta K1 berkurang menjadi 124 karena adanya 3 orang yang meninggal dunia, 1 orang lulus test umum dan 1 orang lainnya tidak dapat diidentifikasi karena tidak pernah mengumpulkan berkas untuk pengangkatannya sebagai CPNS. Selain itu, ada pula 8 orang yang masih terkendala secara administrasi. Hingga berita ini diturunkan 8 orang tersebut masih melalui proses lebih lanjut di BKD Dompu.

Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin dalam pengarahannya didepan CPNS yang baru saja diangkat meminta kepada peserta agar membangun kebersamaan, hilangkan rasa permusuhan dan saling menghianati antar sesama anggota Kosrps Pegawai Negeri Sipil. Selanjutnya HBY juga menjelaskan bahwa kebersamaan itu dapat dibentuk asal terus dilatih."kebersamaan dapat dibangun asal terus dilatih. Sehingga apabila salah satu sakit makan seluruh anggota Korps merasakan sakit pula". jelas HBY.[Ozyra]

Posting Komentar

 
Top