KM Bali 1-Kurang lebih 20 anak yang merupakan siswa dan siswi Sekolah Menegah atas dari sekolah-sekolah se Pulau Sumbawa engikuti event lomba desain blog yang diadakan oleh STKIP Yapis Dompu. Lomba ini dilaksanakan Selasa (22/10) pagi tadi di Kampus STKIP Yapis Dompu.

Lomba tersebut diikuti oleh sejumlah sekolah yang sebagian besar berasal dari Dompu. deantara sekola-sekolah tersebut adalah SMKN 1 Dompu, SMKN 2 Dompu, SMAN 1 Dompu, SMAN 1 Pajo, SMAN 2 Dompu dan sekolah-sekolah lain yang berasal dari Bima dan Sumbawa.

Sehari sebelumnya, diadakan pula Lomba membuat presentasi menggunakan MS Powerpoint 2007. SMKN 1 Dompu berhasil menjadi pemenang dalam Lomba tersebut dengan menyisihkan puluhan pesaing lainnya. Panitia Lomba Vitrah Dewantarama mengatakan lomba ini merupakan awal dari serangkaian kegiatan lomba yang akan diadakannya dalam jangka waktu ke depan.

"Desain Blog ini merupakan awal. kalau ini berhasil, kami akan mengadakan lomba desain web profesional yang pesertanya juga berasal dari siswa SMK atau SMA", ungkap Vitrah dalam Technical meeting yang diadakan pada hari Jum'at (18/10) sebelumnya.[Ozyra]

Posting Komentar

 
Top