KM Bali 1-Plik SP yang di kelola oleh KM Bali 1 diramaikan oleh banyak konsumen dari berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat kampung sekitar hingga yang datang dari pusat kota Dompu. Menurut kami, orang-orang yang membutuhkan internet ini lebih memilih untuk datang ke Plik SP yang kami kelola karena tarifnya yang murah yakni hanya Rp. 2000 per jam.

Disamping itu, kecepatannya pun tidak kalah dan malah lebih kencang dibanding warnet lain yang sudah tenar di Kabupaten Dompu saat ini. Meski kami hanya dapat melayani dengan menyediakan tempat seadanya, namun kami memberikan kenyamanan berinternet yang cukup cepat. Selain browsing, kami juga menyediakan latihan singkat browsing, membuat dan mengirim email, serta membuat dan menggunakan facebook dengan tarif yang cukup murah yakni Rp. 10.000 per jamnya sudah termasuk biaya internet.

Kadang, para siswa-siswi sekolah terdekat juga datang berkunjung memanfaatkan jasa berinternet di Plik SP kami untuk sekedar belajar bersama atau mengerjakan tugas dari sekolah masing-masing. Kali ini kami berhasil mendokumentasikan para siswa dan siswi yang beramai-ramai datang dan menikmati jasa internet di PLIK-SP KM Bali 1.[Oz]

Posting Komentar

 
Top