KM Bali 1, Dompu-Puluhan mahasiswa yang tergabung Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) kabupaten Dompu melakukan Aksi demonstrasi di depan Gedung DPRD Dompu jalan soekarno hatta Dompu. Tepatnya pagi ini Senin (10/11) Pukul 10:52 wita perkumpulan mahasiswa HMI menggelar aksinya menuntut agar Pemerintah tidak menaikkan Harga BBM. Salah satu Orator dalam Demo tersebut menyebutkan perlunya partisipasi para anggota legislatif dompu untuk turut serta dalam aksi yang digelarnya itu.

Menaikkan Harga BBM, menurut sejumlah massa aksi ini hanya akan menambah beban kesengsaraan rakyat."Dengan naiknya harga BBM, maka harga barang kebutuhan pokok lainnya pun akan ikut naik. Inii dapat mengakibatkan bertambahnya beban masyrakat miskin", jelas salah satu orator dalam orasinya.

Menanggapi hal tersebut, Dua orang pimpinan DPRD yakni Yuliadin, Sos dan Sirajuddin langsung menyambut para Pedemo  di depan Gedung Dewan Dompu. Dalam orasinya terkait dengan tuntutan mahasiswa, Yuliadin menjanjikan akan menggelar rapat hari itu juga sehingga dapat mengeluarkan surat rekomendasi bahwa DPRD Dompu juga memiliki sikap yang sama dengan para Pendemo tersebut.

Saat berita ini diturunkan, Aksi Masih berjalan sambil menunggu hasil rapat DPRD yang katanya akan langsung digelar pada hari itu juga untuk membuat rekomendasi oenolakan dari DPRD Dompu.(Oz)

Posting Komentar

 
Top