KM Bali 1, Dompu,-Kepolisian Resor Dompu Bersama Lembaga Amal (We Save) mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pagi ini Jum'at 30 Oktober 2020 pukul 08.00 wita bertempat di Masjid Miftahul Jannah Polres Dompu Jalan Bayngkara No. 1 Dompu. 

Acara tersebut dihadiri Kapolres dan PJU serta personel Polres Dompu, bertindak sebagai penceramah Ustadz  Sa'ban, dalam pelaksanaan acara tetap dengan standar kesehatan covid19

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini selain menunjukkan kepedulian Kepolisian Dompu terhadap sesama, momen ini juga dimanfaatkan sebagai momen silaturahmi dan saling mengingatkan agar menjadikan Rasulullah sebagai contoh dan tauladan yang baik dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 

Pesan tersebut disampaikan oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, S.IK di hadapan jama'ah peringatan maulid termasuk dari kalangan aparat Kepolisian Polres Dompu yang dipimpinnya di masjid Miftahul Jannah. 

"Rasulullah adalah tauladan, penebar dan pembawa kebaikan demikian pula dalam hal sikap dan perilaku beliau. Maka nilai nilai tersebut bisa kita ambil untuk kita aplikasikan dalam tugas, sehingga keberadaan kita sebagai Polisi benar-benar membawa manfaat bagi masyarakat." 

Lebih lanjut kepada Aparat Kepolisian Polres Dompu Syarif berharap para personil dapat meninvkatkan kualitas kinerjanya dalam melaksanakan tugas Kepolisian. 

"Saya harap kedepan kita semua bisa lebih baik lagi dalam mengemban tugas tugas kepolisian seiring dengan tuntutan zaman dan perkembangan hidup masyarakat." Pintanya.

Acara peringatan maulid nabi kali ini cukup istimewa karena bertepatan dengan Ulang tahun Kapolres Dompu sendiri yang ke 44.

Usai melaksanakan Maulid, Kapolres Dompu memberikan bingkisan kepada sejumlah anak yatim yang diwadahi oleh Lembaga We Save Dompu di Ruang Lobi Polres Dompu. 

Kegiatn itu dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas umur yang dianugerahkan allah SWT. 

"Terima kasih kepada saudara ku semuanya yang sudah memberikan doa yang baik buat saya, di momentum ini kita tidak bermaksud berlebihan, namun kita berbagi kebahagiaan, apa lagi di tengah kita hadir anak anak kita dari lembaga Wesave, semoga bermanfaat. Tutup Kapolres.(Oz) 

Posting Komentar

 
Top