KM Bali 1, Dompu-Gubenur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah, tepatnya malam Sabtu (23/10/2021), mengunjugi korban kebakaran di Kelurahan Monta Baru, Kecematan Woja, Kab. Dompu. Kunjungan Gubernur NTB Kali ini melihat langsung kondisi korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu. Selain memberikan bantuan, Gubernur juga menghibur para keluarga korban kebakaran.

Kunjungan Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, bersama rombongan, di dampingi  oleh Bupati Dompu, Kader Jaelani, dan Wakil Bupati Dompu, Syarul Parsan, ST, MT. 

"Bersama Bupati dan Wakil Bupati Dompu melihat Lokasi Kebakaran di Kelurahan Monta Baru Dompu. Sekaligus menghibur dan membantu masyarakat yg terkena kebakaran". Tuturnya,
Bantuan ini, kata, Bung Zulkieflimansyah, untuk membangun kembali rumah yang sudah terbakar. "Insya Allah uang bantuan sudah dicairkan tadi dan segera bisa bekerja untuk penyelesaian rumah-rumah yang terbakar". Katanya.

Selain berkunjung di kelurahan Monta Baru Dompu, Zulkieflimansyah juga mengunjungi pedagang yang menjadi korban kebakaran di Pasar Soro Kecematan Kempo. 
"Malam ini terus melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Kempo Kab. Dompu untuk melihat korban kebakaran di Pasar Soro dan Alhamdulillah bantuan untuk para korban langsung diberikan. Mudah-mudahan bermanfaat,"  Harapnya (As).

Posting Komentar

 
Top