KM Bali 1, Dompu-Selama berlangsungnya, aksi damai yang dilakukan Ratusan Massa Aksi yang tergabung dalam Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Dompu  di depan Gedung Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu, Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (27/10/2021), Patut di berikan Apresiasi.

Selain aksi Damai, Satuan Pengamanan dari Mapolres Dompu hingga Satuan Pamong Praja juga ikut terlibat dalam mengamankan jalannya aksi.

Selama aksi berlangsung hingga berakhirnya demostrasi, patut di ajungi jempol. Walaupun demo ini dibilang damai, tidak terlepas dari pengamanan, pengawalan dari Kepolisian Resor Dompu sehingga rasa aman itu dapat terwujud.  "Kita dari Kepolisian mengamankan, mengawal dan memberikan rasa aman bagi adik-adik kita bahkan semua, siapapun yang ingin menyampaikan aspirasi di muka umum," Tutur, Kapolres Dompu, AKBP, Syarif Hidayat, SH, S.IK, kepada Wartawan www.kmbali1.com.
Lebih lanjut, dikatakan, Syarif Hidayat, Berlangsungnya aksi demostrasi ini bagian dari komunikasi serta lintas koordinasi  dengan baik sehingga ratusan massa aksi demo terkendali dengan tertib.

"Alhamdulilah hari ini merupakan bukti bahwa kami bisa melakukan komunikasi dan berkoordinasi dengan baik," Terangnya.
Masih, Kapolres Dompu, sebagai bentuk partisipasi pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik, bahkan massa aksi demostrasi diberikan fasilitas. "Salah satu partisipasi kami memberikan pelayanan terbaik kepada mereka, pada saat selesai menyampaikan pendapat di muka umum kita memberikan fasilitas kepada mereka dan mengantarkan pulang," Pungkasnya.(As)

Posting Komentar

 
Top