Pembagian Sembako Di Pondok Pesantren Raodatul Solihin

KM.Bali 1, Pekat - Buktikan rasa kepedulian terhadap sesama di masa Pandemi, Ahmadin Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Dompu dari Fraksi Persatuan Pembangunan (PPP) menyalurkan Bantuan berupa Sembako kepada Santri dan Santriwati serta Jajaran Pengurus Pondok Pesantren Raodatul Solihin Nahdatul Wathan Desa Doropeti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu pada, Kamis (13/01/2022).

Selain Menyalurkan Bantuan Sembako tersebut, Anggota DPRD yang dikenal Santun dan akrab disapa Pua Mahdi ini juga berencana akan membangun Asrama Santri dan Santriwati Melalui Anggaran Dana Pokirnya.
" pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian saya dan keluarga terhadap sesama, apalagi di masa pandemi seperti saat ini, selain itu saya berencana kedepannya akan membangun Asrama santri dari anggaran Pokir", Ujarnya.

Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berlambang Ka'bah ini menilai bahwa pendidikan Agama 
adalah salah satu hal yang sangat penting dalam kehidupan, karena akan berpengaruh terhadap pembentukan karakter dan Akhlaq seseorang.

Sedangkan Pesantren sendiri adalah Garda terdepan dalam memberikan pendidikan tersebut sehingga mencetak Generasi yang berilmu dan berakhlaq Mulia.

"kewajiban kita bersama dalam membangun kesadaran akan pentingnya eksistensi lembaga pendidikan seperti pesantren raodatul solihin ini, agar tetap mencetak Generasi yang berilmu dan Berakhlaq", Tuturnya 

Pua Mahdi melanjutkan, maraknya tindak Kriminalitas dan kejahatan Asusila yang melibatkan Anak dibawah umur Belakangan ini karena terjadinya Degradasi Moral pada generasi muda.

Menurutnya, dengan tetap Eksis dan tumbuh berkembangnya lembaga pendidikan Agama seperti Pesantren Raodatul Solihin, diharapkan akan mampu mereduksi hal tersebut.

"Kita tahu bersama Degradasi Moral yg terjadi pada Generasi muda kita telah menjerumuskan mereka pada kecenderungan tindak Kriminal seperti yg mulai marak terjadi akhir-akhir ini, tentu saja hal itu disebabkan oleh minimnya pendidikan Agama pada Generasi kita", Ucapnya dengan nada prihatin.

Anggota DPRD dari PPP ini berharap, bantuan yang disalurkannya bisa meringankan Beban yang diakibatkan Pandemi Global COVID-19 dan dimanfaatkan serta digunakan dengan sebaik-baiknya oleh Jajaran dan Pengurus Pondok Pesantren Raodatul Solihin Nahdatul Wathon Desa Doropeti.(IB).

Posting Komentar

 
Top