KM Bali 1, Dompu-Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT, memulai bulan suci Ramadhan dengan sholat taraweh perdana di Mushola Pendopo Bupati Dompu pada Senin (11/03/24). Setelah melaksanakan sholat taraweh dan witir berjamaah, beliau memberikan semangat kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dan Pegawai Non ASN di lingkup Pemda Dompu untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT selama bulan Ramadan.

Wabup menggarisbawahi pentingnya memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai waktu untuk meningkatkan nilai ibadah, baik yang wajib maupun yang sunah. "Nilai ibadah di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan, oleh karena itu, mari manfaatkan dengan baik dengan beribadah kepada-Nya," ujarnya, memotivasi.

Tak hanya kepada ASN dan Pegawai Non ASN, Wabup juga menghimbau seluruh masyarakat, khususnya umat Islam, untuk memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai kesempatan untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Di sela-sela waktu, Sekda Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM,. M. MKes juga memberikan himbauan kepada seluruh ASN dan Pegawai Non ASN untuk tetap menjaga disiplin dan semangat kerja selama bulan suci Ramadhan berlangsung.

Dalam pelaksanaan sholat taraweh perdana di bulan Ramadhan 1445 Hijriah ini, terlihat suasana yang aman, tertib, dan lancar, yang diimami oleh H. Muhammad Rifaid, S.Sos. 

Mushola Pendopo menjadi saksi awal kegiatan ibadah yang penuh makna dan semangat dalam menyambut bulan penuh berkah ini. Semoga semangat dan kedisiplinan dalam beribadah dan bekerja terus terjaga sepanjang bulan Ramadhan.[km/adv]

Posting Komentar

 
Top