KM Bali 1-Perguruan Taekwondo Dompu yang dimotori Ihwan Ramli, ST baru-baru ini berhasil meraih medali emas dalam kejuaraan Bali Taekwondo turnamen junior dan Kelompok Umur tahun 2013 yang diselenggarakan di GOR Lila Bhuana Provinsi Bali tanggal 11 hingga 13 Januari 2013 lalu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ihwan Ramli dalam laporannya pada ketua umum KONI Dompu yang baru Muhammad Yasmin di Sekretariat KONI Dompu Jalan lintas terminal Ginte dua hari lalu. Dalam kejuaraan tersebut, Ihwan Ramli mengungkapkan, kontingen dari Dompu berhasil menyabet 1 emas, 1 perak dan 5 perunggu. Medali emas ini diperoleh Awaluddin Walillah pada kategori Poomse Kel.Umur, perak diperoleh Apriadin pada kelas dibawah 30 Kg, sedangkan 5 perunggulainnya masing masing diraih oleh Adi Triwibowo pada kelas under 32 Kg, Dody pada Kelas Under 42 Kg, Tajdidul Umam Under 59Kg, Rosihan Kelas Poomse Pra Yunior, Muhammad Fatahillah pada kelas Poomse Yunior.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Koni Muhammad Yasmin merasa bangga dengan prestasi yang diperoleh para atlit Taekwondo Dompu serta merencanakan akan memperbaiki pola latihan serta dukungan sarana dan prasarana untuk menunjang peningkatan prestasi olah raga di Kabupaten Dompu. “kami bangga, karena adik-adik atlet berhasil menunjukkan prestasinya meski Cuma didukung oleh sarana yang terbatas”. Ungkap Muhammad Yasmin.

Dalam kesempatan itu pula, ketua pengurus Taekwondo Dompu meminta agar ketua Koni yang baru dapat lebih memperhatikan kesejahteraan serta dapat mengupayakan dukungan dana untuk peningkatan prestasi  cabang olah raga Bela diri asal Korea tersebut.[Ozyra]

Posting Komentar

 
Top