KM Bali 1-Setelah melalui proses yang amat pelik dan rumit, akhirnya Pegawai Honorer yang termasuk dalam daftar Kategori I seperti diumumkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui Badan Kepegawaian Daerah setahun yang lalu kini patut tersenyum gembira. Pasalnya, SK Pengangkatan sebanyak 124 Orang K1 menjadi CPNS akan segera dikeluarkan oleh Bupati Dompu.


Dalam Penjelasannya, Kepala Bidang Pengembangan Pegawai di BKD Dompu Drs. Nurdin HMK saat ditemui langsung Kampung Media Jum'at (05/07) lalu mengatakan dari 137 orang yang lolos seleksi K1, ada 3 orang yang meninggal dunia, 1 orang lulus Test Formasi Umum CPNS, dan 1 orang lain hingga saat ini tidak dapat ditentukan statusnya karena sejak dikeluarkannya pengumuman 137 orang tersebut satu orang itu tidak pernah mengkonfirmasikan keberadaannya pada pihak BKD Dompu."yang lolos ada 137, 3 orang meninggal, 1 orang lulus test umum, 1 orang lagi kehilangan jejaknya. hingga saat ini kami tidak tahu dimana rimbanya", jelas Nurdin.

Lebih jauh, Nurdin HMK mengungkapkan nama satu orang yang belum jelas statusnya ini adalah IWAN. Dirinya tidak merinci nama lengkap dari orang tersebut " namanya kalau saya tidak salah adalah Iwan", katan Nurdin HMK.

Tidak hanya itu, dirinya juga membenarkan adanya 8 orang lain yang masih bermasalah secara administratif sehingga masih dianggap perlu melalui proses lebih lanjut. Dari 8 orang itu, Nurdin HMK menyebutkan 4 orang diantaranya terkendala karena sudah Lanjut usia. Sedangkan 4 lainnya merupakan Guru dari lembaga pendidikan Swasta."dari 8 orang itu ada 4 orang sudah lanjut usia, dan 4 orang lagi adalah Guru Swasra", ungkap Kabid Pengembangan Pegawai BKD Dompu ini.

Namun demikian, Pihaknya sudah menargetkan minggu depan ini semua SK pengangkatan 124 orang itu akan segera dikeluarkan,"124 orang yang sudah lolos, SK-nya sudah ada di 'Atas'. Kami targetkan minggu depan sudah keluar", tegas Nurdin.[Ozyra]

Posting Komentar

 
Top