KM Bali 1, Dompu-Sedikitnya Ribuan warga Dompu memadati pelataran Taman Kota Dompu Sabtu (9/4) lalu. Ribuan Warga yang membanjiri taman Kota Dompu sejak pukul 6.00 wita pagi ini sengaja datang ke lokasi tersebut untuk berpartisipasi dalam kegiatan Jalan santai yang diadakan oleh Polres Dompu bekerja sama dengan Jurnalis Dompu.
Tidak hanya masyarakat umum dan keluarga besar Polres Dompu, jalan santai kali ini juga diikuti oleh personil TNI dari kodim 1416 bersama istri masing-masing. Selain itu hadir pula sejumlah Pejabat Pemerintah daerah Dompu.
Jalan santai yang dilepas oleh Sekda Dompu ini, juga dirangkaikan dengan pengumuman pemenang lomba Fotografi yang bertema Polisi Untuk Masyarakat serta Door Price. 
Jalan santai mengambil rute dengan start dari Taman kota Dompu melewati Kantor Mapolres Dompu, kemudian belok kanan di bundaran RSUD Dompu lalu lurus menuju pasar kota, belok kiri menuju jalan manuru bata kemudian kembali belokkanan menuju kantor Kelurahan Potu hingga ke Boly departemen store. Kemudian peserta belok kanan ke jalan Jendral Sudirman dan mengambil jalan poros tersebut untuk kembali finish di Taman Kota Dompu.[Oz]

Posting Komentar

 
Top