KM Bali 1, Dompu-Dalam rapat yang digelar kurang lebih selama satu setengah jam Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Dompu merombak Kepengurusannya. Rapat yang digelar pada pukul 16.30 dan berakhir pada 18.00 wita itu dipimpin langsung oleh Ketua IGI Kabupaten DOmpu Drs. Bambang S yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah SMAN 2 Dompu.

Rapat yang digelar di salah satu ruangan di SMAN 2 Dompu itu selain membahas tentang perombakan pengurus juga membicarakan terkait tanggung jawab setiap Anggota IGI dalam menyosialisasikan visi dan misi IGI terutama kepada masyarakat dunia Pendidikan di Kabupaten DOmpu.

Dalam Resafel pengurus daerah tersebut jabatan yang diganti adalah Bendahara Umum dan Ketua-ketua Bidang, diantaranya bidang IT, Bidang Literasi dan Publikasi, Bidang Advokasi dan Bidang lainnya.

Dalam sambutannya Ketua IGI Kabupaten DOmpu memberitahukan kepada peserta rapat bahwa setelah ditetapkannya pengurus baru ini dengan mantap, maka akan digelar Rapat Kerja Daerah yang akan membahas tentang program kerja masing-masing bidang. “kalau pengurus ini sudah fix, nanti kita akan gelar Rakerda. Membahas program kerja masing-masing bidang”, ungkapnya.

Lebih lanjut Bambang S mengatakan bahwa dirinya akan mengadakan Baju Seragam secara Gratis Kepada Seluruh Pengurus daerah IGI Dompu yang terdaftar. “insya allah secara pribadi saya akan mengadakan Baju seragam bagi guru yang terdaftar sebagai pengurus Daerah IGI Kabupaten DOmpu”, ungkap Bambang S. katanya janji tersebut rencananya akan direalisasikan sebelum upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus mendatang.[Oz]

Posting Komentar

 
Top