KM Bali 1 Dompu - Sejumlah dewan Guru Sekolah Dasar Negeri 02 Dompu melakukan rapat pembuntukan panitia Penerimaan Siswa Baru ( PSB ) senin, (5/6) lalu.
SD Negeri 02 Dompu yang dipimpin oleh Nurdin, S.Pd. SD memajukan jadwal pendaftaran mulai tanggal 12 sampai 24 Juni 2017. Yang sebenarnya tanggal 2 sampai 15 juli 2017 berdasarkan aturan kalender pendidikan. Calon siswa yang diterima diwajibkan memenuhi syarat yakni harus sudah berusia minimal 6 tahun. Selain itu, calon siswa juga diwajibkan membayar biaya sebesar Rp.585.000,- bagi calon siswi dan Rp. 485.000,- bagi calon siswa. 
Kepala Sekolah Nurdin, S.Pd. SD saat dikonfirmasi oleh wartawan Koran Kampung Media Dompu usai kegiatan rapat itu berharap proses PSB ini dapat berjalan tertib dan lancar, “semoga pendaftaran itu bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman”, harapnya.
 Lebih jauh Nurdin, S.Pd. SD menguraikan sekolahnya sudah siap untuk menerima sebanyak 3 kelas dengan jumlah siswa masing-masing 30 anak per kelasnya. Dirinya memberikan apresiasi atas kekompakan para dewan guru yang sudah mengatur kegiatan penerimaan pesrta didik baru ini agar berjalan aman dan lancar. “rencana kita itu terima tiga kelas, perkelas itu 30 jadi jumlahnya 90 siswa, dan mudah - mudahan kerja sama kita itu bisa berjalan dengan baik, bisa kita pupuk supaya rasa kebersamaan kita itu lebih maju selangkah lagi daripada sebelumnya”, terangnya. [poris]

Posting Komentar

 
Top