KM Bali 1 Dompu-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ( RI ) yang ke 72 Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Dompu berencana akan menggelar Lomba Mewarnai tingkat Taman Kanak – Kanak (TK) se Kabupaten Dompu yang bertempat di Aula Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Dompu.
 Tidak hanya itu di Bulan Agustus nanti Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Dompu merencanakan akan melanjutkan program kursus Komputer dan Internet gratis untuk Umum, Pegawai, Dan Sekolah - Sekolah dan tidak dibatasi. Rencana kegiatannya diadakan setiap hari mulai dari jam 08.00 pagi hingga jam 17.00 sore bertempat di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Dompu. Saat ini Dinas tersebut sedang membuka pendaftaran untuk kegiatan yang akan melibatkan banyak pihak itu.
Beberapa bulan sebelumnya, Dinas Perpustakaan setelah menyelesaikan kursus Komputer dan internet gratis untuk tiga gelombang yakni gelombang 1 sebanyak 300 Orang, Gelombang ke 2 lebih kurang 200 Orang dan Gelombang ke 3 sebanyak 90 Orang.
 Lomba mewarnai untuk anak-anak TK ini mempunyai tujuan agar anak bisa mengembangkan kreatifitas dan imejinasinya sejak usia dini. Demikian dinyatakan Nurfirman selaku kasi pengembangan dan Pembinaan Perpustakaan. Nurfirman berharap melalui lomba ini anak-anak dapat mengembangkan potensi diri. 

“Mudah - mudahan dari lomba menggambar nanti anak - anak bisa mengembangkan potensi dirinya khususnya di bidang seni”, harapnya saat dikonfirmasi oleh wartawan Koran Kampung Media Dompu di ruang kerjanya di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Dompu Rabu, 19/7/2017.[poris]

Posting Komentar

 
Top