KM Bali 1, Dompu-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) bersepakat untuk mendukung segala upaya semua elemen masyarakat Dompu terutama TNI dan Polri dalam menciptakan Dompu yang damai.

Dukungan ini dinyatakan oleh Mahasiswa dengan mengucapkan Deklarasi Dompu Damai dan pernyataan sikap mendukung upaya TNI-Polri demi terwujudnya hal tersebut.

Pembacaan Deklarasi oleh PMII ini dilaksanakan saat Bersilaturahmi dengan Kapolres Dompu dan jajarannya di Laberka Cafe Jln. Lingkar Utara Sawete No. 30 Kecamatan Dompu, Sabtu, (24/10) tadi.

Silaturahmi bersama PMII Cabang Dompu ini merupakan lanjutan dari kunjungan sebelumnya ke HMI Cabang Dompu Selasa, (20/10) lalu.

Kapolres Dompu belakangan terlihat intens memelihara komunikasi dan Sinergitas bersama sejumlah elemen masyarakat dan Mahasiswa. 
Pada pekan ini saja Kapolres Dompu tercatat sudah bersilaturahmi dan menjalin komunikasi intens dengan setidaknya Tiga komunitas Besar di Kabupaten Dompu yakni HMI, Lembaga Adat Masyarakat Donggo (Lamdo) dan kali ini bersama PMII.

Dalam sebuah Press Relist yang diterima KMbali1.online melalui Paur Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah yang juga mendampingi Kapolres Dompu pada Acara Silaturahmi tersebut, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK menyatakan dukungannya terhadap rencana PMII untuk melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial di Pondok Pesantren, "Kami dari Polres Dompu mendukung dan siap memfasilitasi", Tegas Kapolres.(Oz) 

Posting Komentar

 
Top