KM Bali 1, Dompu-Setelah belum lama ini kedua pucuk Pimpinan Pemerintah Kabupaten Dompu tertular Virus Corona, kali ini Kadis Sosial H. Tajudin Hir juga terkonfirmasi terpapar virus yang sama.

Hal ini diketahui setelah pihak keluarga meminta RSUD Dompu melakukan Swab terhadap diri pasien 3 hari yang lalu. Diketahui, Tajuddin Hir sendiri dirawat di RSUD Dompu karena gejala Penyakit Tifus. 
"kebetulan pasien memang sudah dirawat 3 hari yang lalu katena gejala penyakit Tifus, karena panasnya naik turun terus, maka keluarga minta pasien diswab. Hari ini keluar hasilnya dan positif", kata Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Jufri, ST Rabu, (21/10) tadi.

Menurutnya, kondisi H. Tajudin Hir akibat terpapar virus tersebut tidak begitu parah namun pihak keluarga memang menginginkan agar pasien dirujuk le rah sakit Provinsi untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut. 

"kalau kondisi beliau akibat virus tidak begitu parah, cuma memang keluarga ingin mendapatkan perawatan lebih lanjut di mataram, dan insya allah hari ini akan diberangkatkan", jelasnya.

Kadis Sosial Tajudin Hir merupakan korban ketiga dari kalangan birokrat Dompu yang terpapar virus Corona. Sebelumnya, dua petinggi Pemerintahan di Kabupaten Dompu yakni Bupati dan Wakil Bupati Dompu sudah lebih dulu tertular Virus mematikan ini.

Kedua pucuk pimpinan tersebut hingga saat ini masih menjalani isolasi dan perawatan intensif dari tenaga kesehatan.(Oz)

Posting Komentar

 
Top