KM Bali 1, Dompu-Debat Publik Paslon Bupati dan Wabup Dompu 4 November 07.00 wita malam nanti di perkirakan akan berlangsung seru dan sengit.

Karenanya, Debat Publik yang akan diselenggarakan di Gedung Samakai Dompu itu akan menarik minat masyarakat terutama Pemilih Kabupaten Dompu untuk menyaksikan aksi masing-masing Paslon di Panggung Debat Malam nanti.

Namun sayangnya, format penyelenggaraan Debat Pilkada tahun ini berbeda dengan tahun Pilkada sebelumnya. Di masa Pandemi Covid 19 ini, Tamu undangan yang boleh menyaksikan Debat secara langsung di dalam Gedung dibatasi KPU Dompu hanya 50 orang saja.

Namun masyarakat Dompu tidak perlu kecewa. Karena meski tidak bisa menyaksikan langsung di dalam Gedung, masyarakat dapat menyaksikan acara Debat itu secara Live melalui saluran TV masing - masing di Channel BIMA TV. 

"Pada Prinsipnya KPU Dompu ingin memastikan seluruh masyarakat Dompu terutama Pemilih dapat menyaksikan Debat sehingga para Pemilih ini dapat secara cerdas memilih", ujar Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU Dompu Anchory, SE kepada Wartawan Kmbali1.online Selasa, (3/11) di kantornya malam tadi.

Selain di Channel BIMA TV, masyarakat juga dapat menyaksikan Debat tersebut melalui Hp Android masing - masing cukup dengan mengunjungi akun Facebook Humas KPU Kab. Dompu dan Channel Youtube Bima TV. 

"masyarakat tidak harus menyaksikan itu berbondong-bondong di Gedung Samakai Dompu karena Kami sudah berusaha untuk menyampaikan acara ini secara langsung melalui Media yang kami coba kerjasama", kata Anchory. 

Salah satu Komisioner KPU Kabupaten Dompu ini menyampaikan kepada masyarakat Dompu, selamat menyaksikan acara Debat dan berharap pilkada Tahun ini menjadi pilkada yang berkualitas. 

"Harapan kita masyarakat Dompu dapat menonton dan menikmati mudah - mudahan ini menjadi salah satu cara kami menyuguhkan Pilkada yang berkualitas", harapnya.(Oz)

Posting Komentar

 
Top