KM Bali 1, Dompu-Seperti yang sudah diperkirakan oleh sejumlah Kader Peserta Muscab PKB, Rahmat Syafiuddin, SH benar-benar mengambil alih tampuk pimpinan DPC PKB periode 2021-2026 melalui Aklamasi.

Proses pemilihan berlangsung cukup santai dan kondusif di Fourt Cafe pukul 10.00 wita pagi tadi. 

Rahmat Syafiuddin yang juga adalah pemilik Cafe tempat Muscab digelar, mengaku bersyukur atas kebulatan suara para peserta Muscab untuk memilih dirinya menjadi Ketua DPC PKB Periode baru ini.
Bahkan dalam pidato pertamanya sebagai Ketua DPC PKB Dompu di hadapan Hj. Nurlaila Chairunnisa Bendahara Umum DPW PKB NTB yang bertindak sebagai Pimpinan Sidang Muscab, Rahmat Syafiuddin, SH memuji kinerja Ketua DPC periode sebelumnya yakni H. Muhammad Amin, S.Pd (Agil Mandiri_red) karena telah berhasil menaikkan jumlah suara yang diperoleh dalam Pemilu sehingga mengantarkan 4 Kader PKB menjadi Anggota DPRD Dompu periode 2019-2024.

Rahmat mengaku akan melanjutkan metode Kepemimpinan Ketua sebelumnya dan bertekad untuk lebih meningkatkan lagi perolehan suara pada Pemilu Legislatif berikutnya.

"Saya bertekat akan meneruskan kesuksesan ketua yang lama dan bahkan klo ada yang kurang akan kita perbaiki sehingga target kita untuk memegang tampuk Ketua DPRD periode berikutnya dapat kita capai", tegasnya dihadapan ratusan peserta Muscab yang berlangsung hingga Pukul 15.00 itu.
Muscab Partai yang berlambang Bola Dunia dan Bintang Sembilan Kamis, (18/9) ini sekaligus menetapkan susunan pengurus baru yakni H. muhammad Amin, S.Pd sebagai Ketua Dewan Syuro' DPC PKB Dompu, Rahmat Fauzi sebagai Sekretaris Dewan Syuro', Ketua Dewan Tanfiz (Ketua DPC_red) Rahmat Syafiuddin, SH, M. Hasan, BA sebagai Sekretaris Dewan Tanfiz, dan Ros Dewi sebagai Bendahara.(Oz)

Posting Komentar

 
Top