KM Bali 1, Dompu-Salah satu langkah kongkrit dalam mewujudkan Program Prioritas, Bupati Dompu, Kader Jaelani melakukan terobosan baru untuk mendapatkan program di Kementerian RI. Disamping berkunjung di Kementerian, Bupati juga memperkenalkan Programnya, yang  telah dituangkan dalam VISI dan MISI. 

Dalam mewujudkan masyarakat Dompu Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius, dikenal dengan Dompu MASHUR, Kader Jaelani, di akhir Tahun 2021 ini tengah melakukan penajaman program yang ditargetkan.
 
Diketahui Program yang di targetkan Bupati dan Wakil Bupati Dompu untuk Kesejahteraan masyarakat Kabupaten Dompu, dikenal dengan jagung, Porang, Padi dan Sapi dan Ikan, (JARA PASAKA). 

DOMPU MASHUR dan JARA PASAKA merupakan slogan dan ciri khas program Pemerintah Kab. Dompu di bawah kepemimpinan AKJ SYAH. 

Bupati Dompu Kader Jaelani (AKJ) kini tengah melakukan terobosan-terobosan untuk mendapatkan dukungan dari berbagai pihak guna menyukseskan hajatannya dalam Visi Dompu Mashur dan misi program Jara Pasaka, tidak hanya pendekatan pada pemerintah provinsi yang dilakukan, namun terobosannya sampai pemerintah pusat bahkan dengan pihak swasta.

Hal ini diungkap Kabag Prokopim Setda Dompu Ardiansyah, SE yang juga ikut mendampingi Bupati. Dikatakan jika Bupati AKJ telah melakukan meeting bersama Sekretaris Ditjen PDS Produk Kelautan dan Perikanan, Kementerian Kelautan. Pada (11/10/21).

Meeting ini sebagai langkah dan upaya Bupati AKJ dalam mewujudkan Fish Estate sepanjang Teluk Cempi. 

"Disepanjang perairan Teluk Cempi banyak potensi perikan yang bisa dimanfaatkan bagi kemaslahatan warga Dompu". Dikutip dari pernyataan Adiansyah.

Lanjut Ardiansyah, "Berbagai Terobosan penting dilakukan Bupati untuk mendapatkan dukungan dari perbagai pihak, ini semua untuk kebutuhan warga dan daerah yang dilakukan. Semoga membawah berkah untuk Daerah Dompu". Harapnya. (As).

Posting Komentar

 
Top