KM Bali1, Pekat-Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST. MT, meninjau langsung dan mengecek pelaksanaan vaksin di Desa Kadindi, Kamis (2/12/2021), sekitar Pukul 12.45 wita.

Dalam meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Kandidi, Wakil Bupati Dompu yang di dampingi Danramil 05/Pekat, Camat Pekat, mendorong masyarakat untuk ikut serta mengikuti vaksinasi. 

Diketahui hingga saat ini  59,99 persen masyarakat Kecematan Pekat sudah divaksin.

"Masyarakat begitu antusias melaksanakan vaksin karena sudah tau manfaat dari vaksin. setiap hari Danramil Pekat beserta Ibu camat terus memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi," Tutur, Danramil 05/Pekat, Kapten Kav. M.Kasim Asd.
Untuk mencapai target vaksinasi di Kecematan Pekat, Kabupaten Dompu, lanjut M.Kasim, Danramil serta jajarannya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mengikuti vaksin.

"Saat ini Kecematan Pekat sudah 59,99 persen dan urutan ke dua tingkat Kabupaten Dompu, namun dengan upaya serta pendekatan yang dilakukan kepada masyarakat dari masing masing Desa mendekati angka yang di targetkan atau mendekati 70 persen," Tutup, Kapten Kav. M. Kasim, Kamis (2/12/2021) siang tadi, (As/*).

Posting Komentar

 
Top