KM Bali 1, Dompu-Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST, MT, mengunjungi beberapa Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kecematan Dompu, untuk menggelar sosialisasi vaksinasi, Kamis (13/01/2022).

Kegiatan sosialisasi vaksinasi terhadap pelajar usia 6-11 tahun pada sekolah dasar (SD) di wilayah Kecamatan Dompu dan Kecamatan Woja terus dipacu oleh Pemerintah Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sosialisasi tersebut sesuai jadwal yang sudah ditetapkan oleh Pemda Dompu dan berdasarkan Surat perintah dari Kepala Dikpora Kabupaten Dompu Nomor : 421.2 /49/DIKPORA/2022 tentang Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 untuk Umur 6 - 11 tahun yang harus dilaksanakan oleh seluruh sekolah dasar.

Kunjungan kali ini, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST, MT, menghadiri sosialisasi di SDN 18 Dompu. Dalam kegiatan tersebut jumlah wali murid yang hadir sebanyak 40 orang dengan 70 orang siswa.

Kegiatan sosialisasi kemudian dilanjutkan pada SDN 19 Dompu dengan jumlah wali murid yang hadir yakni sebanyak 60 orang dengan jumlah siswa 151 orang. 

Kegiatan sosialisasi terakhir digelar di SDN 20 Dompu dengan Jumlah wali murid yang hadir sebanyak 162 orang dan jumlah siswa sebanyak 390 orang.

Sebelumnya, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST, MT telah melakukan sosialisasi pada sejumlah sekolah dasar yang ada di Kecamatan Dompu dan Woja, bahkan pada kegiatan sosialisasi vaksinasi ke empat kalinya yang dilakukan oleh tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Dompu Kota pada Kamis (13/01/22), juga langsung dihadiri oleh orang nomor dua di Kabupaten Dompu ini.

Pada kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan pada Kamis lalu, langsung dipimpin oleh Kepala Puskemas Dompu Kota dan di dampingi anggota Polsek Dompu. 
Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi selain di hadiri oleh Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT, juga dihadiri oleh Kabid Dikdas Dikpora Kabupaten Dompu, Asrul Riadi, S.Pd, M.Pd, Kepala Puskesmas Dompu Kota, H. Syarif Efendi, S.Kep, M.Kep, UPDT Dikpora Kecamatan Dompu.

Selain itu hadir pula, Sekertaris Puskesmas Dompu Kota, Mulyadin, S.KM.Kes, Kepala SDN 18 Dompu, Suriati, S.Pd, Kepala SDN 19 Dompu, Hj. Nurlaila, S.Pd, Kepala SDN 20 Dompu dan Bhabinkamtibmas. (As/adv)


  

Posting Komentar

 
Top