Muhammad, ST
Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Dompo

KM Bali 1, Dompu-Terkait suntikan Modal untuk Perusda Dompu sebesar 13 Milliar, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Dompu Muhammad, ST mengklarifikasi pernyataan sebelumnya.

Muhammad, ST menjelaskan agar tidak terjadi kesalahan informasi, dirinya meluruskan bahwa Dana sebesar 13 Milliar Rupiah itu adalah nilai total suntikan dana Pemda sejak pertama Perusda didirikan hingga tahun 2021 lalu.

"Yang saya sampaikan adalah jumlah total penyertaan modal sampai dengan tahun 2021 adalah 13 milliar bukan penyertaan modal di tahun 2021", jelasnya via applikasi whatsapp.

Dana itu disebut diberikan pemda termasuk untuk membiayai pembangunan SPBU Manggelewa dan pengelolaan Wisma Praja Dompu.

Namun dirinya tidak dapat memastikan waktu serta besaran Dana yang diberikan oleh Pemda tersebut sehingga mencapai total 13 Milliar sejak Perusda berdiri sampai dengan Tahun 2021 lalu.

"Yg saya tidak tahu itu tahun kapan saja modal itu diberikan", ungkapnya kepada kmbali1.com mengklarifikasi pernyataan sebelumnya.


Diketahui terkait pemberitaan itu, Pimpinan Perusda Dompu Nasrun Hanif sempat mengeluarkan tanggapan tegasnya.(Oz)

Posting Komentar

 
Top