KM Bali 1 Manggelewa-Kunjungan Guru Tamu di SMKN 1 Manggelewa, NTB disambut hangat sejumlah guru dan peserta didik. Kedatangannya di sekolah tersebut disamping memperkenalkan pengetahuan dan praktik tentang pembuatan busana pria. Kunjungan itu, juga merupakan ajang silaturahmi sebagai mitra kerja. 

Kepala SMKN 1 Manggelewa, M. Syufiansur, S. PT, mengatakan kunjungan guru tamu Bapak Muhammad Efendi dari DU/DI penjahit rahmat kota Bima, Senin (20/11/2023) mendapat antusias dari guru dan peserta didik dari jurusan tata busana SMKN 1 Manggelewa. 
"Kunjungan guru tamu dari industri untuk memperkenalkan pengetahuan dan praktik tentang pembuatan busana pria dengan membuat pola langsung di atas kain." cetus Syufiansur 

Menurutnya, kunjungan dari guru tamu ini adalah program tetap dari sekolah SMKN 1 Manggelewa. Tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut untuk  menguatkan wawasan dan kompetensi khususnya mengenai industri di jurusan masing-masing. 

Kata Syufiansur, masing-masing kompetisi keahlian untuk memilih guru tamu dan dievaluasi berdasarkan kebutuhan peserta didik. (As) 

Posting Komentar

 
Top