KM Bali 1 Dompu - Aksi teror pemanah melalui akun facebook "Irfan Gani" kian meresahkan masyarakat Dompu. Pasalnya, akun misterius ini pun dalam postingannya di media sosial tidak hanya mengancam, memposting foto korban, ia juga memposting sejumlah anak panah, busur dan sebilah parang. 

Dalam postingannya itu, pemanah misterius ini menuliskan kalimat ancaman dengan mengunakan bahasa daerah Dompu-Bima. "Wati paresa pa nami siwe atau mone nami tetap hori fana. Target harus fana isi mada labo la wili." tulis akun fabecook Irfan Gani. 

Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia bunyinya lebih kurang seperti ini. "tidak diperiksa wanita atau laki-laki, kami tetap melepaskan anak panah. targetnya harus mata dan dada". Itulah kalimat tertulis dalam akun facebook Irfan Gani yang menghebohkan dunia maya saat ini. 


Bahkan postingan teror panah ini sudah beredar luas di facebook bahkan postingan itu beberapa waktu lalu sudah mencapai 300 kali dibagikan. Tidak hanya itu, postingannya sudah beredar di WhatsApp Group. Aksi ini pun para netizen mengecam keras atas aksi teror panah misterius yang berkembang saat ini. (As) 

Posting Komentar

 
Top