KM Bali 1, Dompu-Upacara Bendera di SMAN 1 Dompu pada Senin (26/02/24) menjadi momentum penting dalam rangka Ikrar Pelajar untuk Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Ny. Hj. Lilis Suryani H. Kader Jaelani, Ketua TP. PKK, menjadi Inspektur Upacara dengan hadirnya Wakil Ketua TP. PKK, Hj. Siti Faridah H. Syahrul Parsan, serta Pengurus dan Anggota TP. PKK lainnya.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat, termasuk Kadis Kesehatan, Kadis Koperasi dan UKM, Kadis DPPKB, Sekdis Dinas DP3A, Sekdis Dikpora, Sekdis Dinas Kesehatan, Camat Dompu, dan Kepala Sekolah SMUN 1 Dompu beserta stafnya.

Dalam arahannya, Ny. Hj. Lilis Suryani H. Kader Jaelani menekankan pentingnya menjaga generasi muda, terutama para pelajar, dari penyalahgunaan narkoba. Ia menegaskan bahwa narkoba adalah ancaman serius bagi masa depan generasi muda.

Sebagai bentuk tanggung jawab bersama, Ny. Hj. Lilis Suryani H. Kader Jaelani meminta semua pihak untuk membimbing dan mengingatkan para pelajar agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. Ia menekankan bahwa sebagai generasi emas, para pelajar memiliki peran penting dalam membangun masa depan yang bersih dari narkoba.

Dalam pandangan Umi Lilis, para pelajar harus memanfaatkan waktunya dengan bijaksana untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi masa depan mereka. Dia menekankan pentingnya persiapan diri sejak dini untuk menjadi generasi unggul dan inspiratif di masa mendatang, yang salah satunya adalah dengan menghindari penyalahgunaan narkoba.

Umi Lilis juga mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini, mengatakan bahwa kegiatan semacam itu sangat penting bagi pembinaan dan perlindungan para pelajar.

Dengan Ikrar P4GN ini, Ny. Hj. Lilis Suryani H. Kader Jaelani dan seluruh peserta upacara menyatakan komitmen mereka untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dan memastikan masa depan yang cerah bagi generasi muda Dompu.[km/adv]

Posting Komentar

 
Top