KM Bali 1, Dompu-Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT, menerima kedatangan Tim Pemeriksa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat di Ruang Kerja Wakil Bupati Dompu pada Jumat (16/02/2024). Kehadiran tim tersebut merupakan bagian dari rutinitas pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Dompu untuk Tahun Anggaran 2023.

Wabup H. Syahrul Parsan ditemani oleh Sekretaris Daerah, Gatot Gunawan, SKM., M.MKes, Inspektur Inspektorat, Hairuddin, SH, dan Pelaksana Tugas Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) beserta stafnya.

Tim BPK yang hadir dipimpin oleh Ade Iwan Ruswana, dengan anggota tim lainnya yaitu Tukino, I Putu Komang Rivasi, Ahmad Azi Pramono, Nawawi, Paramita Rahma, Gek Ayu Nina, dan Agung Budi Nugroho. Mereka akan menjalankan tugasnya untuk mengaudit LKPD Kabupaten Dompu Tahun Anggaran 2023 selama 30 hari ke depan, sesuai dengan surat tugas yang diterima dari Bupati Dompu.

Dalam amanatnya terkait pemeriksaan rutin LKPD, Wabup H. Syahrul Parsan meminta agar jajarannya mempersiapkan segala hal yang diperlukan dengan baik untuk kelancaran pemeriksaan.

“Untuk kelancaran pemeriksaan, hal-hal penting seperti dokumen keuangan dan lain-lainnya harus dipersiapkan dengan baik,” katanya, menegaskan pentingnya persiapan tersebut.

Penerimaan Tim BPK oleh Wabup H. Syahrul Parsan berlangsung dalam suasana yang hangat dan akrab, menunjukkan kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah dan instansi terkait.[km/adv]

Posting Komentar

 
Top