Dompu, KM Bali 1-Beberapa spekulasi bermunculan tentang siapakah yang akan melenggang bersama H. Bambang M. Yasin (HBY) dalam Pilkada Kebupaten Dompu periode berikutnya. Namun belum ada kepastian yang diberikan HBY siapakah pendampingnya tersebut.
Beberapa informasi yang diperoleh KM Bali 1 menyebutkan, sejumlah tokoh dari kalangan pejabat birokrasi Pemkab Dompu telah ada yang menawarkan diri untuk menjadi Calon Wakil Bupati Dompu mendampingi HBY.
Sayangnya, HBY belum mau membuka informasi terkait pendampingnya itu. Dalam pernyataannya saat diwawancara seusai menyampaikan sambutannya dalam acara pembukaan Musrembang RKPD 2015 beberapa waktu lalu di Gedung Samakai Jl. Soekarno-Hatta Dompu, HBY hingga saat ini masih belum memikirkan figure pendamping dirinya dalam Pilkada nanti.
HBY mengaku tidak terlalu dipusingkan dengan persoalan politik.”saat ini saya masih focus dalam menyukseskan event TMD (tambora Menyapa Dunia_red). Saya tidak pusing dengan persoalan siapa wakil saya. Pilkada ini kan masih jauh”, ungkap Bupati Dompu ini kepada sejumlah wartawan.

Jadi, siapakah Pendamping HBY? Jawabannya sudah pasti ditunggu oleh masyarakat pengamat politik serta lawan politik beliau dalam Pilkada nanti.[Oz]

Posting Komentar

 
Top