KM Bali 1, Pekat-Bukan hanya sekedar festifal biasa, festifal kali ini selain dimeriahkan oleh aksi panggung para artis-artis ibu kota, juga di meriahkan oleh aksi memukau di udara yang dilakukan oleh satuan Marinir TNI Angkatan Laut (AL).
Aksi yang mengundang perhatian ribuan pengunjung festifal untuk mendongak ke langit-langit padang sabana gunung Tambora itu adalah atraksi terjun payung yang dilakukan oleh ratusan anggota TNI yang sudah terlatih.
Yang tidak kalah menariknya, aksi udara ini dilengkapi dengan maneuver – maneuver pesawat tempur milik TNI. Sontak saja pengunjung festifal yang mayoritas  merupakan warga masyarakat local Dompu yang nota bene hamper tidak pernah menyaksikan aksi memukau seperti itu merasa senang dan puas menyaksikannya.

Kabarnya, Pesawat Tempur serta aksi-aksi udara oleh TNI itu sengaja dilakukan untuk lebih menyemarakkan Festifal yang biasa digelar sekali setahun ini. Berbeda dengan tahun sebelumnya meski festifal kali ini, Presiden RI yang direncanakan menghadiri acara tersebut batal datang, namun hal tersebut tidak mengurangi minat serta kemeriahan Pesta akbar yang hanya ada di Kabupaten Dompu itu.[Siol]

Posting Komentar

 
Top