KM Bali 1, Pekat-Sebagai bentuk solidaritas dan dedikasi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kepada rakyatnya yang menjadi korban Gempa berkekuatan 6,5 pada skala rikhter yang terjadi sekitar pukul 7.00 Wita. Sejumlah wakil rakyat dari partai tersebut meninjau langsung keadaan para korban.
Dalam aksi itu para wakil rakyat dari partai berlambang kepala Burung Garuda itu tidak dating dengan tangan kosong saja. Tetapi mereka juga membawa sejumlah barang kebutuhan pokok bagi masyarakat setempat yang menjadi korban gempa.
Anggota wakil rakyat partai gerindra yang berkunjung diantaranya salah seorang Anggota Komisi 11 bidang penganggaran DPR RI yang juga menjabat sebagai Ketua Gerindra NTB Willgo Zainal. Kedatangannya yang mendadak menyusul setelah mendengar kabar tentang Gempa di Pekat tersebut di dampingi pula oleh Anggota DPRD Dompu H. Didi Wahyudi dan sejumlah pejabat kepartaian Gerindra kabupaten Dompu.
Kepada KM Bali 1 H. Didi Wahyudi menjelaskan Sejumlah bantuan yang diberikan kepada masyarakat diantaranya Mi instan, beras, serta berbagai kebutuhan pokok lainnya. Bantuan tersebut katanya telah dibagikan kepada sedikitnya 3 wilayah yang mengalami dampak kerugian yang cukup parah akibat gempa yakni Kadindi Atas, Wilayah Kadindi Bawah dan Desa Karombo.[Oz]

Posting Komentar

 
Top