KM Bali 1, Dompu-Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin (HBY) yang sempat dikabarkan terinfeksi Virus mematikan Covid 19 kini berangsur pulih. Demikian kabar yang berhasil dikonfirmasi Media ini dari Kabag Humas Pemda Dompu Muhammad Ikhsan via Whats App Selasa, (13/10) baru-baru ini.

Setelah kurang lebih tiga hari dirawat secara intensif oleh sejumlah Doker ahli di RSUP Mataram NTB, Kini kondisi kesehatan HBY jelas Kabag Humas yang akrab dipanggil Papi Iron ini mulai membaik dan kabarnya akan segera kembali ke Dompu.

“informasi dari keluarga, Alhamdulillah kondisi beliau semakin membaik”, ungkap Papi Iron melalui Pesan singkatnya dari aplikasi whats app.

Meski demikian, saat ini Bupati Dompu masih dalam status karantina hingga dipastikan Bupati Dompu sembuh dari infeksi Virus Corona. “untuk kepastian kapan balik ke dompu, kita tunggu bupati sembuh total dulu. Jadi sekarang beliau masih karantina”, lanjutnya.

Melalui pesan singkatnya pula, Muhammad Ikhsan menyampaikan permohonan Bupati Dompu beserta keluarganya agar seluruh masyarakat Dompu berkenan memndoakan untuk kesembuhan HBY. “Keluarga memohon doa dari seluruh masyarakat Dompu untuk kesembuhan HBY”, tutupnya.[Siol]

Posting Komentar

 
Top