KM Bali 1, Kempo-Kecelakaan tunggal Mobil truk pengangkut pasir, kembali terjadi di jurang Mbari rihu Kecematan Kempo, lintas Calabai Senin (15/12), tepatnya pada pukul 09 malam.

Berdasarkan keterangan saksi yang enggan di sebut namanya, menjelaskan kronologis kejadian tersebut bahwa erwin (35) mengangkut pasir dari hodo kecematan pekat menuju bima dengan menggunakan mobil truk mengalami kecelakaan di tanjakan mbari rihu sekitar jam 9 malam. "Pas sadarnya saya sempat tanya kejadian ini sama erwin (sopir), kata dia (sopir) pas tanjakan dirinya melihat mobil didepannya sehingga dirinya hilang  kendali akhirnya mobil tersebut terpeleset ke jurang". Jelasnya.

Korban berasal dari Salama Kota Bima ini sempat di selamatkan oleh temannya. "Melihat kejadian tersebut, temanya dibelakang langsung membawahnya ke puskesmas terdekat dengan menggunakan mobil truk pengangkut pasir milik temanya".

Menurutnya korban hanya luka ringan dan tidak sadar kan diri dan sudah di bawah ke rumah sakit bima. "Hingga saat ini korban sudah di bawah ke Rumah Sakit Bima" kata dia. (As)

Posting Komentar

 
Top